Selasa, Maret 08, 2016

Obat Herbal Meningitis Pada Anak Terbaik

Obat Herbal Meningitis Pada Anak Terbaik qnc jell ygamat gold g solusi terampuh untuk pengobatan peyakit anak secara alami bebas efek samping. Sembuhkan hingga tuntas tanpa bekas. Pesan cukup sms saja pemesanan 5 botol dapatkan distribusi ongkir.


jangan biarkan meningitis pada anak bersarang terlalu lama, obatisekarang juga dengan Qnc jelly gamat. Pesan , kirim baru bayar :

cara pemesanan qnc jelly gamat via SMS : 

AN-QNC: Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp Kirim Ke 081 220 617 666

Waspadai Meningitis Pada Anak Sebelum Semakin Parrah !!!

Meningitis adalah infeksi pada meninges (selaput pelindung) yang menyelimuti otak dan saraf tulang belakang. Ketika meradang, meninges membengkak karena infeksi yang terjadi. Sistem saraf dan otak bisa rusak pada beberapa kasus. Penyakit peradangan selaput otak ini di sebabkan oleh virus dan bakteri yang bila mana di biarkan, bisa mengakibatkan rusaknya jaringan tubuh seperti rusaknya pendengaran, penglihatan jadi kabur, kerusakanpada otak, mampu mengurangidaya konsentrasi anak hingga dapat menyebabkan kelumpuhan. 

Waspadai, penyakit meningitis ini sangat mudah menular, karena penyebabnya virus dan bakteri, perlu anda ketahui menurut organisasi kesehatan WHO sekitar 6-10% dari anak yang terkena penyakit ini tidak ditangani secara cepat dan menyebabkan kematian.

Pengobatan Meningitis Pada Anak Yang Bebas Operasi

Untuk anak atau balita yang positif terinfeksi penyakit meningitis, bunda harus segera lakukan penanganan yang tepat. Jangan di abaikan, dari banyaknya pengobatan, jenis obat herbal dengan mengkonsumsi Qnc Jelly Gamat bisa jadi pilihan, selain alami dan bebas efek samping pengobatan qnc untuk anak juga tidak melalui operasi sehingga lebih aman, kesehtan anak lebih terkontrol, 

Obat Herbal Meningitis Pada Anak Terbaik
Qnc Jelly gamat merupakan obat herbal yang berbentuk cairan kental menyerupai jel yang terbuat dari perpaduan teripang jenis terbaik " Stichopus variegatus ", Pengemulsi Nabati, Essen Natural ,Sweetener Steva, Air RO, dan  Ekstrak Buah & Sayur. Jelly gama qnc ini diproduksi di dalam negri oleh PT. Bijaksana Maju Utama secaar modern dengan mengutamakan khasiat serta kesterilan proses produksi, sehingga menghasilkanproduk yang baik bertaraf internasional.

Virus atau bakteri tidak akan berhenti menyebar jika tidak dilakukan pembentengan terhadap virus danbakteri tadi, dengann mengkonsumsi qnc jelly gamat tubuh akan bisa untuk membentengi penyebaran virus, bahkan anti virus dan bakteri di dalam qnc mampu sedikit demi sedikit melakukan perlawanan dan membuat virus mati serta dibuang ke luar tubuh. Qnc juga di lengkapi cell grow factor yang salah satu khasiatnya untuk meregenerasi sel sel yangmengalami kerusakan dnegan sel sel yang baru. 

Tidak cukup sampai di sana, teripang emas yang dilengkapi dengan gapapeptide yang mampu untuk melancarkan peredaran darah, membuat tubuh lebih rileks serta menjaadi penamabh daya tahan tubuh sangat baik untuk anak yang mengalami meninigitis, sebab daya tahan tubuh penderita meningitis sanagt lemah. 

bahkan hasil penelitian Menurut Prof. Dr. Ridzwan Hashim dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Menyatakan bahwa " Teripang mengandung 86,8% protein, protein teripang mudah diuraikan oleh enzim pepsin. Dari jumlah itu sekitar 80,0% berupa kolagen yang berguna sebagai pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan kulit. Dalam pertumbuhan tulang, suplemen kalsium saja tidak cukup, lantaran tulang terdiri dari kalsium fosfat dan kolagen sebagai pengisi. Tanpa kolagen tulang menjadi rapuh dan mudah pecah seperti kaca. Sebaliknya bila tanpa kalsium, tulang akan kenyal seperti karet. Untuk itu diperlukan komposisi yang seimbang."
Qnc jelly gamat adalah terobosan pengobatan meningitis herbal yang jelas alami danbebas efek samping. Tidak perlu operasi juga harganya lebih murah. Kasus umum yang biasa terjadi, pengobatan minimal untuk meningitis anak dengan 5-6 botol qnc jelly gamat, untuk kurun waktu 1 bulanan. 
hasil pengobatan setiap orang beda - beda, bagaiman apenerimaan tubuh masingmasing,

Harga Dan cara Pemesanan yang murah danMudah Cukup SMS 

Isi : 300 ml
Aturan Minum : 3 sendok 3 kali sehari
Kode Produk : AN-QNC 

Harga Jelly Gamat Qnc Herbal
MAU dapat HARGA LEBIH MURAH ?? 

Pesan Gamat QnC 5 Botol keatas, anda akan terima Potongan Harga + Potongan Ongkos Kirim yang cukup lumayan ( bisa anda lihat di tabel ) " Semakin banyak pesannya, semakin murah harga dan ongkirnya, dan SEMAKIN CEPAT PENYEMBUHANNYA " 


Kemudahan juga akan anda dapatkan saatmemesan, anda tidak perlu datang ke alamat kantor kami, tapi cuckup SMS saja, kami yang akan kirim ke alamat anda melalui JNE ( Langsung ke rumah anda ).

  • Kami memberlakukan sistem TRANSFER PEMBAYARAN SETELAH OBAT DITERIMA hanya berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja, itu juga khusus untuk pemesanan dari daerah pulau jawa saja 
  • Bagi Anda yang saat ini berada di luar pulau jawa atau ingin memesan lebih dari 2 botol bisa mendapatkan keuntungan menarik lainnya seperti TRANSFER PEMBAYARANNYA BISA DI BAYAR SETENGAH DULU (Menghutang) 
  • Kami akan memastikan barang sampai ke tangan Anda, jika tidak sampai uang Anda di jamin kembali
  • Kami hanya menjual produk VIG POWER CAPSULE asli , jika palsu uang kembali ke tangan Anda 
  • Kami belum membuka cabang dimanapun jadi semua pembelian dilakukan secara online ke seluruh Indonesia hanya bisa pesan di tempat kami 
  • Barang dikirim via JNE jadi jangan takut barang tidak kami kirim, sebagai bukti pengiriman nanti kami infokan no resinya

Cara Pemesanan Qnc Jelly Gamat via SMS, Ketik :

AN-QNC: Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp

Kirim Ke 081 220 617 666

contoh

AN-QNC : 6 botol : Arina Nursyifa : Jl SutsenNo.17 RT 01/03 Kel.cikalang Kec.Tawang Tasikmalaya : 085285xxx
kirim ke 081 220 617 666

    WAJIB Cantumkan AN-QNC pada SMS anda agar terdeteksi komputer admin kami sebagai kode produk Jelly gamat qnc, dan tidak terjadi kesalahan pengiriman produk. Jika tidak, maka pesanan tidak akan dikirim


Setelah pemesanan dengan format di atas AN-QNC, admin kami akanmembalas dengan mencantumkan total pembayaran yang harus di transfer ke no rekening kami, beserta no rekeningnya. Di bawah ini no rekening kai atas nama Acep Suherman :

  • Bank BCA KCU Tasikmalaya
    No. Rekening : 0540695113 atau 0540458871
    Atas Nama : Acep Suherman,SE
  • Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
    No. Rekening : 131-00-0796705-4
    Atas Nama : Acep Suherman, SE
  • Bank BRI Cab. Tasikmalaya
    No. Rekening : 01-00010-5459-3504
    Atas Nama: Acep Suherman,SE
  • Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya
    No. Rekening 0196660235
    Atas Nama: Acep Suherman,SE
  • Bank Syariah Mandiri
    No. Rekening 0520227708
    Atas Nama: Acep Suherman,SE
Ingat !!! Nomor rekening kami selalu atas nama Acep Suherman, dan tak pernah diganti. Jangan transfer selain ke nomor rekening di atas.
Setelah transfer, segera konfirmasi dengan menggunakan format

Pembayaran AN-QNC : Nama : Jumlah Pesanan : Rekening Tujuan : Jumlah Uang : Alamat
kirim ke 081 220 617 666


Alamat Pusat Toko Acep
Jln. Noenoeng Tisnasaputra, Perumahan Wijaya Permai 2 Blok B No.11 Kel.Kahuripan Kec.Tawang Kota Tasikmalaya
Jawa Barat, Indonesia
QnC Jelly Gamat Asli dan Palsu
Konsultasi Dengan CS QnC Jelly Gamat
Konsul : 081.222.317.444
Pin BB : 57312E3E
” Kami Siap Melayani Anda “
Dpaatkan Kemudahan pembayaran Terakhir Setelah Barang Sampai, dan Potongan Harga Untuk pemelian 6 Botol sekaligus,

” harga Murah, pengobatan lancr tidak terputus untuk 1 bulan “

by : H. Acep Suherman, SE

Owner TOKO ACEP

0 komentar:

Posting Komentar