Sabtu, Maret 05, 2016

Obat Tradisional Bisul Di Bibir Vagina

Obat Tradisional Bisul Di Bibir Vagina paling mujarab bisa anda dapatkan DISINI, prodduk ORIGINAL dari teripang yang beernama Qnc Jelly Gamat Herbal. Pesan 5 Botol dapatkan SUBSIDI ONGKIR ( Jadi lebih Murah )

Obat Tradisional Bisul Di Bibir Vagina


Waspadai Bisul Di Bibir Vagina yanhg dapat menyebabkan rasa sakit dan infeksi. Kelenjar vagina memang sering mengalami pembengkakan yang sangat menyakitkan. Kadang-kadang, mereka(pembengkakan) dapat terlihat seperti jerawat atau bisul kecil. Dan Membuat anda mungkin tergoda untuk menekan benjolan tersebut dengan tujuan menghilangkan rasa sakit. Tapi jangan lakukan hal itu, justru dengan anda menekannya akan menimbulkan infeksi pada vagina yang lebih parrah. Benjolan di vagina merupakan jenis kista bartholin, yang di sebabkan karena kelenjar keringat tersumbat di wilayah genital. Salah satu jenis infeksi kelenjar tersumbat disebut Hidradenitis suppurativa, dan ini dapat dengan mudah menyebabkan infeksi dan menjadi menyakitkan sehingga menyebabkan benjolan di vagina. Dan rasanya sangat meenyakitkan bila benjolan tersebut terus di biarkan,

Waspadai, benjolan di vagina ini akans emakin membesar serta menyebabkan rasa sakit yang tdiak tertahankan bila terus di biarkan tanpa pengobatan !!!! Adapun gejala umum yang seering terjadi benjolan di agina adalah timbul nyeri yang semakin hebat, seperti nyeri, kemerahan pada daerah sekitar vagina, terasa adanya gumpalan pada lubang vagina, tidak nyaman saat berjalan atau duduk, nyeri saat berhubungan seksual, dan demam segera lakukan pengobatan sekarang juga !!!

Qnc Jelly gamat - Obat Tradisional Bisul Di Bibir Vagina Yang Bebas Operasi

Obat Tradisional Bisul Di Bibir Vagina
Obat Tradisional Bisul Di Bibir Vagina qnc jelly gamat ini adalah produk herbal yang terbuat dari teripang emas terbaik yang di dapatkan dari perairanmanado yang kaya kandungan yang bermanfaatuntuk tubuh anda. 

Teripang jenis " Stichopus Variegatus " ini adalah satu satunya teripang yang di lengkapi kandungan gamapeptide serta protein tertinggi juga lengkap dengan gizi bermanfaat untuk kesehatan. Setidaknya terdapat Kolagen, Protein, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaninoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Chondroitin, Omega-3, 6, dan 9 dan Asam Amino merupakan kandungan lainnya yang terdapatdalam teripang emas qnc jelly gamat.

Teripang emas juga dilengkapi anti kanker dan anti tumor yang mampu mencegah perkembangan kankeer, merontokan sel sel yang menjadi awal mula kanker, memblokir pertumbuhansel tumor serta merontokan makanan sel tumor hingga sel tumor dan kanker kekurangan nutrisi, aspek tersebut di ambil dari hasil penelitian yag di lakukan tong y dari divisi farmakologi antitumor, shanghai, china yang menyatakan :
Setelah mengisolasi senyawa saponin sulfat dari teripang, tong menyuntikkan 2-10 mikroliter philinopside a pada aorta tikus. Senyawa itu terbukti mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru. Akibatnya, sel tumor tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga sel urung berkembang dan akhirnya mati.
PERHATIAN " Produk QNc asli tidak terdapat di apotik manapun, sebab QNC jelly gamat hanya tersedia di TOKO ACEP saja, Jika anda menemukannya di apotik apalagi dengan harga murah, kami pastikan itu PALSU dan BERBAHAYA " 

Aturan Konsumsi : 3 sendok makan 3 kali sehari untuk dewasa, 1 sendok makan 3 kali sehari untuk anak anak, Oleskan juga  wnc jelly gamat pada luka cantengan, agar proses pengobatan lebih cepat dan efektif.

Informasi Harga dan cara Pemesanna Qnc Jelly Gamat

MAU dapat HARGA LEBIH MURAH ?? 

Pesan Gamat QnC 5 Botol keatas, anda akan terima Potongan Harga + Potongan Ongkos Kirim yang cukup lumayan ( bisa anda lihat di tabel ) " Semakin banyak pesannya, semakin murah harga dan ongkirnya, dan SEMAKIN CEPAT PENYEMBUHANNYA " 


Kemudahan juga akan anda dapatkan saatmemesan, anda tidak perlu datang ke alamat kantor kami, tapi cuckup SMS saja, kami yang akan kirim ke alamat anda melalui JNE ( Langsung ke rumah anda ). 

Cara Pemesanan Qnc Jelly Gamat via SMS, Ketik :

AN-QNC: Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp

Kirim Ke 081 220 617 666

contoh

AN-QNC : 6 botol : Arina Nursyifa : Jl SutsenNo.17 RT 01/03 Kel.cikalang Kec.Tawang Tasikmalaya : 085285xxx
kirim ke 081 220 617 666

    WAJIB Cantumkan AN_QNC pada SMS anda agar terdeteksi komputer admin kami sebagai kode produk Jelly gamat qnc, dan tidak terjadi kesalahan pengiriman produk. Jika tidak, maka pesanan tidak akan dikirim

Syarat dan Ketentuan:
  • Pengirman BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN (Berlaku untuk pembelian 1-2 botol ke daerah jawa tertentu. Dan untuk pembelian ke luar jawa atau pembelian lebih dari 2 botol, bisa lakukan 2 kali pembayaran, yaitu sebelum barang di kirim dan setelah barangdi terima
  • GARANSI UANG KEMBALI berlaku untuk barang yang tidak terkirim, jika barang rusak bisa di return dan kami akan ganti utuh.
  • Setelah pemesanan dengan format di atas AN-QNC, admin kami akanmembalas dengan mencantumkan total pembayaran yang harus di transfer ke no rekening kami, beserta no rekeningnya. Di bawah ini no rekening kai atas nama Acep Suherman :
  • Bank BCA KCU Tasikmalaya
    No. Rekening : 0540695113 atau 0540458871
    Atas Nama : Acep Suherman,SE
  • Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
    No. Rekening : 131-00-0796705-4
    Atas Nama : Acep Suherman, SE
  • Bank BRI Cab. Tasikmalaya
    No. Rekening : 01-00010-5459-3504
    Atas Nama: Acep Suherman,SE
  • Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya
    No. Rekening 0196660235
    Atas Nama: Acep Suherman,SE
  • Bank Syariah Mandiri
    No. Rekening 0520227708
    Atas Nama: Acep Suherman,SE
Ingat !!! Nomor rekening kami selalu atas nama Acep Suherman, dan tak pernah diganti. Jangan transfer selain ke nomor rekening di atas.
Setelah transfer, segera konfirmasi dengan menggunakan format

Pembayaran AN-QNC : Nama : Jumlah Pesanan : Rekening Tujuan : Jumlah Uang : Alamat
kirim ke 081 220 617 666


Alamat Pusat Toko Acep
Jln. Noenoeng Tisnasaputra, Perumahan Wijaya Permai 2 Blok B No.11 Kel.Kahuripan Kec.Tawang Kota Tasikmalaya
Jawa Barat, Indonesia
QnC Jelly Gamat Asli dan Palsu
Konsultasi Dengan CS QnC Jelly Gamat
Konsul : 081.222.317.444
Pin BB : 57312E3E
” Kami Siap Melayani Anda “
Dpaatkan Kemudahan pembayaran Terakhir Setelah Barang Sampai, dan Potongan Harga Untuk pemelian 6 Botol sekaligus,

” harga Murah, pengobatan lancr tidak terputus untuk 1 bulan “

by : H. Acep Suherman, SE

Owner TOKO ACEP

0 komentar:

Posting Komentar