Senin, September 26, 2016

Bahaya Anyang Anyangan Pada Anak Anak

halo selamat datang kembali diblog http://qncjellygamatt.blogspot.com/ anyangt anyangan semakin parah ya bun, bukan hanya menyerang orangd ewsa saja, tpai juga menyernaganak anak,m so bunda harus hati hati nih. 
Bahaya Anyang Anyangan Pada Anak Anak


Ada beberapa Bahaya Anyang Anyangan Pada Anak Anak yag harus bunda etahuoi, danjanganlupa agar bunda juga lakukanpengobatannya 

Dewasa ini bergam penyakit yang namanya aneh dan baru mudah brmunculan. Seperti anyang anyagani ni, selain wanita yang telah cukupusia, ternaya anak anak juga bisamngalami anyang anyann . So apa saja Bahaya Anyang Anyangan Pada Anak Anak ?? 

Anyangan adalah penyakti yang berhubungan dengan saluran kemih atau pembuangan urine., dimana gejalanya adalah nyeripad abagian urin saat akan berkemih. Ternyata anyanganyangan tidak hanya bis adirasakanoelhdewasa saja, anak nakm juga meemiliki kesempatan yang sanmma, hanya saja tidak terllau bermalah. 

Anyang-anyangan bisa terjadi kepada siapa saja. Lelaki dan perempuan, berusia tua dan muda dapat mengalaminya. Namun menurut situs My Prive World, kebanyakan perempuan berisiko terkena Anyang-anyangan sepanjang hidupnya mencapai 50 persen dibanding laki-laki. Kondisi ini bisa terjadi berulang kali bahkan hingga bertahun-tahun.

Penyebab Anyang-anyangan sendiri adalah bakteri E.Coli, hal ini bisa dipicu oleh cara membilas yang salah setelah buang air besar. Gerakan membilas dari arah belakang ke depan dapat mengakibatkan bakteri dari usus besar dapat menyerang saluran kemih. Bakteri E.Coli ini kemudian menginfeksi saluran kemih. Hati-hati juga pada kebersihan celana dalam serta kekurangan minum air putih, juga aktivitas fisik yang sangat berat dapat memicu terjadinya Anyang-anyangan.

Untuk anak anak sendiri sasatterjadi anyang anyananpasti akanmeraaskan rewel deh bun, leih dari itu anyang anyangan yangmenyebabkan nyri juga bisa ikinnangis, 

Jadi sebelum terlambat pastikan bund siapkan pengobatanyang tepat untuk atasi anyang anyanganpada anak, sebelum bahayanya semakin bertambah. 

nah di bawa ini beberapa cara meengatasi anyang anyangan pad si kecil bun
Siapkan air dingin dalam wadah kemudian rendam kaki bebrapa saat, jka belum berhasil juga bunda bisa lakukan cara kedua yaitu denganmenggunakan ramuan jeruk nipis dan ramuan herbal, di satulan dan lihat apa hasilnya. 

Semoga bermanfata inilah obat anyang anyangan di apotik

0 komentar:

Posting Komentar