Jumat, Oktober 14, 2016

Bahaya Gonore (Kencing Nanah) yang tidak diobati

GONORE alias kencing nanah adalah satu dari banyaknya penyakit seksual menularr yang sangat berbahaya. Penyakit ini biasnay adi tandai keluarnya nanah di bagian kelamin, merasakan nyeri saat akanbuangurin, jalatkelamin terasa panas, gatal dan nyeri apalagi saat berhubungan. Bahkan urin yang di buang tercium bau kurang sedap berwarna gelap hingga keluar darah. 

Gonore, penyakit leebih banyak menular pd awanita, dan 50 penularan wanita tidak menyebabkan gejala, ini sangat bahaya, peradangan dan infeksi bahaya lainya bisa mengancam. 

bai pria atau wanita, gonore harus segera dilakukan pengobatan, seebab jika tidak aakan sebabkan komplikasi.  Obat Kencing Nanah Di Apotik

Bahaya Gonore (Kencing Nanah) yang tidak diobati


gonore tidak diobati dapat menyebabkan komplikasi yang signifikan, seperti:

  • Infertilitas pada wanita. Gonore tidak diobati dapat menyebar ke dalam rahim dan tuba tabung, menyebabkan penyakit radang panggul (PID), yang dapat mengakibatkan jaringan parut dari tabung, risiko lebih besar komplikasi kehamilan dan infertilitas. PID adalah infeksi serius yang memerlukan perawatan segera.
  • . Kemandulan pada pria Pria dengan gonore tidak diobati dapat mengalami epididimitis - peradangan dari tabung melingkar kecil di bagian belakang testis dimana saluran sperma berada (epididimis). Epididimitis dapat diobati, tetapi jika tidak diobati, dapat menyebabkan infertilitas.
  • Infeksi yang menyebar ke sendi dan area lain dari tubuh Anda. Bakteri yang menyebabkan gonore dapat menyebar melalui aliran darah dan menginfeksi bagian lain dari tubuh Anda, termasuk sendi Anda. Demam, ruam, luka kulit, nyeri sendi, pembengkakan dan kekakuan yang kemungkinan hasil.
  • Peningkatan risiko HIV / AIDS. Memiliki gonore membuat Anda lebih rentan terhadap infeksi dengan human immunodeficiency virus (HIV), virus yang menyebabkan AIDS. Orang-orang yang memiliki kedua gonore dan HIV mampu melewati kedua penyakit lebih mudah untuk pasangan mereka.
  • Komplikasi pada bayi. Bayi yang terkena gonore dari ibunya selama kelahiran dapat mengembangkan kebutaan, koreng pada kulit kepala dan infeksi.
jika hal tersebuttidak ingi terjadi pada anda atau keluarga anda yang terinfeksi gonore, maka lakukanpengobatannya sekarang juga, sebelum terlambatd an sebelum semakin parah dengan Obat Gonore Resep Dokter


Bahaya Gonore (Kencing Nanah) yang tidak diobati

0 komentar:

Posting Komentar