Senin, Oktober 03, 2016

Cara Mencegah Penyakit Anyang Anyangan

Sobat, pernahkah merasakan penyakit anyang-anyangan? Pasti sempat ya. Penyakit satu ini amat menyiksa & menciptakan kita sibuk bolak-balik ke toilet. Sudah rasanya sakit, susah ditahan-tahan ditambah lagi diwaktu mau mepelaskan hajat yg ke luar hanya sedikit. Rasa sakit, marah, kesal bercampur menjadi satu. Itulah anyang-anyang. Tentu satu harian mampu uring-uringan & tersiksa gara-gara penyakit yg satu ini.

Cara Mencegah Penyakit Anyang Anyangan


Beda penyakit ayang-ayangan disebabkan dehidrasi dgn penyakit lain seperti penyakit infeksi saluran kemih ialah, bila anyang-anyang akibat dehidrasi, sehingga durasi penyakitnya cuma satu jam atau sehari besoknya telah sanggup sembuh bersama sendirinya. Tapi kalau gejala infeksi saluran kemih, sehingga dapat berhari-hari tak sembuh. Jika telah menunjukkan gejala seperti itu, segeralah periksakan ke dokter. Sebelum penyakit infeksi saluran kemih sobat makin parah.

Cara mengatasi anyang ayangan paling praktis ialah dgn konsumsi tidak sedikit air putih. Selain menyuplai kepentingan cairan badan serta menjaga dehidrasi berkepanjangan. Cara praktis yang lain jangan sampai menahan-nahan buang air mungil. Karena jikalau ditahan makin sakit di saluran kemih. Obat Anyang Anyangan

Siapa sih yang tidak tahu dnegan peribahasa MENCEGAH LEBIH BAIK DARIPADA MENGOBATI. Y, sebelum berbagai rasa sakit akibat anyanganyang anda rasakan danmuncul ke pelmukaan, maka ada baiknya untuk mencegahnya. nah ada beberapa cara mudah untuk mencegah agar anyang anyangan benar benr tidak menyernag kita, seperti :

  • jagalah kebersihan oprgan intim dan saluran pencernaan kemih secaa optimal
  • Untukwanita, basuh organn intim dari depan ke belakang, bukan sebaliknya
  • Gunakan selalu pembersih organ intim denganpH yang seimbang
  • Rajibn rajinlah mengganti celana adalam, agar tidak terjadi lembab yang menyebabkan bakteri mudah umbuh
  • Jangan terl;alu lama untuk menahan buang air kecil
  • Sebelumd an bangun tidru ada baiknya buang air kecil dahulu, agar saat tidur tidak menahan air kencing
  • Jangan lupa perbanyaklah minum air putih

Nah itulah beberapa tips dari kami untuk mencegah anyang anyangan, jika setelah mengikuti cara diatas anyang anyangananda masih saja kambuh, ada baiknya lakkukan pemeriksaan ke dokter, agar terhindar dari hal hal yangtidak di dinginkan., Salam seehar dan semoga teerhindar dari yang namanya anyang anyangan. 

0 komentar:

Posting Komentar