Selasa, Juni 06, 2017

6 Cara Redakan Sakit Kepala Karena Sinusitis

Sakit kepala akibat sinus {pada umumnya|rata-rata|umumnya} disebabkan oleh peradangan {di dalam|pada|di} sinus. Kondisi ini {pada umumnya|rata-rata|umumnya} disebut sebagai sinusitis, yang ditengarai dengan rasa sakit tak tertahankan pada {kota|wilayah} sinus. Sinus yang sehat akan mempermudah pengeluaran lendir dan memperlancar aliran udara. Ketika sinus mengalami peradangan, lendir akan mengalami {kesusahan|kerumitan} keluar dan menyebabkan sakit kepala.

sakit kepala {adalah|ialah|yaitu} sala satu gejala {nose|sinusitis|sinus infection}, selain tekanan yang {wujud|nyata|muncul} di daerah sinus, hidung tersumbat, batuk, radang tenggorokan, dan kelelahan. Jika {Kamu|Kita|Awak} merasakan sakit kepala sebab sinus, jangan buru-buru {menarik|memutuskan|menempuh} obat. Coba ambil {dalam beberapa|sedikit|segenap} bahan alami ini {bagi|utk} meredakan sakit kepala {nose|sinusitis|sinus infection}, seperti dilansir oleh Boldsky (02/03). Bahaya Pilek Menahun Sinusitis

1. Vitamin C
Vitamin C kaya {jadi|mengenai|tetao} antioksidan yang bisa {menambahkan|menaikkan} sistem kekebalan tubuh. {Di sini.|Indonesia|Sekarang} adalah salah satu petunjuk alami yang bisa {dipakai|dimanfaatkan} untuk meredakan sinus {serta|lalu|kemudian} menghilangkan sakit kepala gara-gara sinus. Minum segelas jus lemon juga membantu meredakan gejala sinus.

2. Kayu manis
Ini adalah salah satu bahan yang {dapat|sanggup} digunakan untuk meredakan {nose|sinusitis|sinus infection} di rumah. Campurkan bubuk kayu manis dan sedikit air. Kemudian oleskan {dalam|di|di dalam} kening dan biarkan semasa lima menit. Anda {pun|jua} bisa menambahkan bubuk sandalwood untuk menguatkan efeknya.

3. Jahe
Jahe sudah {didapatkan|dipahami} mengandung banyak manfaat kesehatan, termasuk meredakan sinus. Jahe mengandung zat anti peradangan dan antiseptik. Selain meredakan sinus, jahe juga {dapat|sanggup} digunakan untuk melawan infeksi. Caranya mudah, Anda {sebatas|semata-mata|cuma} harus mengunyah akar jahe untuk meredakan sakit kepala akibat sinus.

4. Makanan pedas
Makanan pedas {jadi|mengenai|tetao} membantu Anda membersihkan sumbatan yang ada dalam hidungnya. Dengan begitu, ini {jadi|mengenai|tetao} mengurangi sakit kepala {serta|lalu|kemudian} tekanan. salah satu seleksian terbaik untuk meredakan sakit kepala sinus adalah {memanfaatkan|memakai} Jalapeno.

5. Air hangat
Air hangat bisa {dipakai|dimanfaatkan} untuk meredakan sakit kepala akibat sinus. Air hangat juga bisa meredakan peradangan dan membantu memenuhi cairan tubuh. Jika Anda mendapatkan sakit kepala akibat {nose|sinusitis|sinus infection}, jangan lupa untuk minum beberapa gelas air hangat.

6. Uap
Menguapi hidung adalah salah satu {teknik|trik|panduan} yang ampuh untuk meredakan sinus dan sakit kepala akibat sinus. Penguapan {jadi|mengenai|tetao} membantu menenangkan membran lendir yang bisa membersihkan hidung dari lendir yang menyumbat. Anda bisa menggunakan minyak peppermint atau eucalyptus {bagi|utk} penguapan.

Itulah beberapa petunjuk alami yang bisa {Kamu|Kita|Awak} gunakan untuk meredakan sakit kepala akibat sinus. {Jab├│n|Adulacion|Halago} lakukan beberapa cara {serta|lalu|kemudian} gunakan bahan alami {pada|dalam} atas untuk meredakan {nose|sinusitis|sinus infection} di rumah. Cara mengobati Pilek Menahun Secara Alami

Sabtu, Juni 03, 2017

Cara Mengobati Psoriasis Dengan Semanggi Merah

Cara Mengobati Psoriasis Dengan Semanggi Merah

Cara Mengobati Psoriasis Dengan Semanggi Merah


Obat Psoriasis - Psoriasis adalah kelainan kulit kronis yang ditandai dengan bercak-bercak kulit gatal dan keriput yang tidak hilang dengan pelembab biasa seperti kebanyakan kulit kering biasa . Hal ini dapat mempengaruhi bagian tubuh manapun, bahkan kulit kepala dan kuku, dan bisa ringan, sedang atau berat. Sebagian besar ahli medis setuju bahwa ini adalah kondisi genetik, meskipun sejumlah faktor lingkungan - stres dan cedera fisik di antara mereka - dapat menyebabkan flare-up. Orang yang menderita kondisi ini seringkali sangat sadar akan hal itu, terutama saat penyimpangan kulit terjadi pada wajah, tangan, atau bagian tubuh lainnya yang sangat terlihat. Itu tidak menular dan tidak bisa ditularkan ke orang lain, tapi sering terlihat tak sedap dipandang dan biasanya sangat tidak nyaman juga. bahaya Psoriasis di kepala

Gejala Dasar

Kelainan kulit dan ketidaknyamanan umum adalah dua hal yang paling sering dikaitkan dengan penyakit ini, dan seringkali dimulai karena ruam tidak lebih dari bagian tubuh tertentu yang terlihat seperti kulit kering. Seiring kondisi memburuk, tambalan kering cenderung semakin merah dan tumbuh; Pada akhirnya, permukaan kulit akan mengering dan membentuk sisik kasar yang sering memiliki tampilan melepuh. Terkadang mereka mengelupas, baik sendiri maupun akibat gatal. Kondisi ini sering mencakup petak-petak besar tubuh, dan bisa bergerak juga.

Jenis utama

Biasanya ada lima tipe kelainan yang dikenali, masing-masing dengan spesifikasi intensitas dan gejala tersendiri. Psoriasis plak menyebabkan lesi kulit merah, putih keperakan , bersisik , dan ini adalah varietas yang paling umum. Kondisinya juga bisa datang dalam bentuk pustular, yang menyebabkan lecet meletus pada kulit yang bisa membasahi nanah atau cairan lainnya. Variasi ini paling sering terjadi pada tangan dan kaki. Cara Mengobati Kulit Kering Bersisik dan gatal

Versi Erythrodermic dari kondisi tersebut menyebabkan kemerahan dan penumpahan permukaan tubuh yang parah, dan kulit menjadi sangat serpihan, sering terjadi di tempat yang luas. Dalam bentuk guttate-nya, penyakit ini muncul sebagai bintik merah dan mirip drop pada kulit dan kondisi yang dikenal sebagai " psoriasis terbalik " menyebabkan lesi yang merata dan meradang dalam lipatan tubuh, biasanya siku, lutut, dan ketiak.

Pemicu dan Penyebab

Kondisi ini disebabkan oleh gen, dan biasanya dikenali oleh mereka yang berada dalam profesi medis sebagai kelainan genetik bawaan. Tidak semua orang yang membawa gen untuk gangguan pasti akan menderita dari itu, meskipun, di situlah lingkungan mulai memainkan peran yang sangat besar.

Iklim dan cuaca, suhu dingin dan kering pada khususnya, bisa memicu penyakit pada banyak orang. Trauma fisik juga bisa disalahkan. Luka psoriatik sering berkembang di tempat luka kulit, biasanya tepat di mana segala sesuatunya sembuh dan kulitnya mencoba menumbuhkan dirinya sendiri. Dengan vena yang sama, infeksi juga bisa menjadi penyebabnya, baik internal seperti kondisi pernafasan atau eksternal seperti luka yang terinfeksi atau lecet.

Kebanyakan praktisi juga berpikir bahwa stres dan kesehatan emosional berperan dalam penindasan gejala dan flare-up. Orang yang berada di bawah banyak tekanan sering melihat kondisi muncul untuk pertama kalinya, atau memburuk jika sudah ada. Obat farmasi tertentu, terutama yang mengandung lithium, juga bisa membuat kondisi semakin buruk bagi banyak orang.

Pabrik semanggi adalah daftar singkat tanaman yang merambat. Tanaman semanggi ini memiliki panjang 5-35 cm. Batang tanaman semanggi esta yang bertekstur lembut dan bercabang. Tanaman semanggi Mengandung saponin, flavonoid, polifenol, tanin, dan asam oksalat. Daun tanaman semanggi senyawa tiga jari anak Dengan daun berbentuk seperti hati, bertangkai panjang. Daun esta tanaman semanggi memiliki warna hijau muda. Bunga esta tanaman semanggi muncul dari ketiak daun dan ukurannya kecil. Bunga-bunga tanaman semanggi yang berbentuk seperti payung kuning. Buah dari semanggi yang boxy, oval, tegak, ujung semanggi seperti paruh. Jika buah dari tanaman semanggi berwarna coklat matang untuk merah Kemudian Mereka akan pecah Ketika disentuh.

Tanaman Semanggi. Bahwa tanaman semanggi adalah tanaman hidup di daerah lembab dan berair. Tanaman semanggi liar ini merupakan tanaman yang dapat kita temui di sekitar kita Mudah. Nama latin tanaman semanggi adalah daun asam kecil L. Tanaman ini memiliki Karakteristik bentuk semanggi dari bunga persegi panjang. Fungsi dan kegunaan tanaman semanggi bagi sebagian orang di Indonesia digunakan sebagai sayuran yang makanan adalah makan sehari-hari. Tapi ternyata tanaman semanggi ini juga memiliki manfaat dan sifat yang peting bagi tubuh kita: seperti untuk mengobati berbagai penyakit osteoporesis salah satu dari mereka. Obat Ruam pada Kulit di Apotik

Kamis, Mei 11, 2017

Buah Yang Bagus Untuk Tukak Lambung

Bahaya dan Komplikasi Tukak Lambung  - Tukak lambung, juga dikenal sebagai Tukak peptik atau gastrik, adalah luka terbuka di lapisan perut. Karena jumlah asam yang ada di perut, saat borok terjadi, seringkali sangat menyakitkan. Penyebab paling umum dari tukak lambung adalah bakteri Helicobacter pylori , atau H. pylori .

Tukak juga disebabkan oleh penggunaan obat penghilang rasa sakit yang berlebihan, seperti aspirin (Bayer), dan antiinflamasi nonsteroid, seperti ibuprofen (Advil, Motrin) atau naproxen (Naprosyn).

Tukak lambung sering diobati dengan antibiotik atau obat untuk mengurangi, menghalangi, atau menetralkan asam lambung. Ada juga pengobatan rumah alami yang bisa Anda gunakan untuk membantu meringankan gejala sakit maag dan membantu menyembuhkannya. Bahaya dan Komplikasi Tukak lambung

Baca lebih lanjut: H. pylori infeksi »

FLAVONOID

1. Flavonoid
Penelitian menunjukkan bahwa flavonoid, juga dikenal sebagai bioflavonoid, mungkin merupakan pengobatan yang efektif untuk sakit maag. Flavonoid adalah senyawa yang terjadi secara alami pada banyak buah dan sayuran. Makanan dan minuman yang kaya akan flavonoid meliputi:

Kedelai
Kacang polong
Anggur merah
kubis
Brokoli
apel
Berries
Teh, terutama teh hijau
Namun, beberapa makanan dan minuman yang mengandung flavonoid - seperti buah sitrus dan anggur merah - bisa mengiritasi tukak lambung.

Flavonoid disebut sebagai " gastroprotektif ," yang berarti mereka mempertahankan lapisan perut dan dapat menyebabkan Tukak sembuh. Menurut Linus Pauling Institute , tidak ada efek samping dari mengkonsumsi flavonoid dalam jumlah yang ditemukan dalam makanan biasa, namun jumlah flavonoid yang lebih tinggi dapat mengganggu pembekuan darah. Anda bisa mendapatkan flavonoid dalam makanan Anda atau menganggapnya sebagai suplemen. Komplikasi Asam lambung

LICORICE

2. Licorice Deglycyrrhizinated
Jangan biarkan kata yang panjang itu memberi Anda sakit perut. Licorice Deglycyrrhizinated adalah licorice tua biasa dengan rasa manis yang diekstrak. Satu studi menunjukkan bahwa licorice deglycyrrhizinated dapat membantu Tukak sembuh dengan menghambat pertumbuhan H. pylori . Licorice deglycyrrhizinated tersedia sebagai suplemen. Anda tidak bisa mendapatkan efek ini dari makan permen licorice. Terlalu banyak permen licorice bisa menjadi hal buruk bagi sebagian orang. Mengkonsumsi lebih dari 2 ons setiap hari selama lebih dari dua minggu bisa membuat masalah jantung atau tekanan darah tinggi memburuk.



3. Probiotik
Probiotik adalah bakteri hidup dan ragi yang membantu menjaga sistem pencernaan Anda tetap bergerak. Mereka hadir dalam banyak makanan umum, terutama makanan yang difermentasi. Ini termasuk:

mentega susu
yogurt
Miso
Kimchi
Anda juga bisa minum probiotik dalam bentuk suplemen. Studi telah menunjukkan bahwa probiotik dapat membantu dalam menghilangkan H. pylori dan meningkatkan tingkat pemulihan untuk orang-orang dengan borok.

MADU

4. Sayang
Madu jauh dari sekedar manis. Bergantung pada tanaman itu berasal dari, madu bisa mengandung hingga 200 unsur, termasuk polifenol dan antioksidan lainnya. Madu adalah antibakteri yang kuat dan telah terbukti menghambat pertumbuhan H. pylori . Selama Anda memiliki kadar gula darah normal , Anda bisa menikmati madu seperti pemanis Anda sendiri, dengan bonus menenangkan borok Anda. Bahaya Asam lambung

BAWANG PUTIH

5. Bawang putih
Ekstrak bawang putih telah terbukti menghambat pertumbuhan H. pylori di laboratorium, hewan, dan percobaan manusia. Jika Anda tidak menyukai rasa (dan aftertaste sisa) bawang putih, Anda bisa mengambil ekstrak bawang putih dalam bentuk tambahan . Bawang putih bertindak sebagai pengencer darah , jadi tanyakan kepada dokter Anda sebelum meminumnya jika Anda menggunakan warfarin (Coumadin) atau resep pengencer darah lainnya.

6. Cranberry
Cranberry dikenal karena kemampuannya melawan infeksi saluran kencing dengan mencegah bakteri bertahan pada dinding kandung kemih. Cranberry dan ekstrak cranberry juga bisa membantu melawan H. pylori . Anda bisa minum jus cranberry, makan cranberry, atau minum suplemen cranberry .

Tidak ada jumlah konsumsi khusus yang terkait dengan kelegaan. Terlalu banyak cranberry dalam bentuk apapun dapat menyebabkan ketidaknyamanan perut apakah Anda menderita Tukak atau tidak, jadi mulailah dengan jumlah kecil dan tingkatkan secara bertahap. Selain itu, banyak jus cranberry komersial sangat dipermanis dengan gula atau sirup jagung fruktosa tinggi , yang juga dapat menyebabkan gangguan pada perut dan menambah kalori kosong. Hindari jus tersebut dengan membeli jus yang hanya dipermanis dengan jus lainnya.

Dapatkan fakta: Manfaat kesehatan dari jus cranberry »

WARNA KUNING MUDA

7. Mastic
Mastic adalah getah pohon yang ditanam di Mediterania. Studi efektivitas damar wangi pada Tukak dicampur, tapi setidaknya satu studi menunjukkan bahwa mengunyah damar wangi membantu melawan H. pylori . Jika ulkus Anda tidak menanggapi perawatan lain, Anda mungkin ingin memberi permen karet mastic untuk dicoba, karena tampaknya tidak terkait dengan efek samping. Anda bisa mengunyah permen karet atau menelan damar wangi dalam bentuk suplemen. cara mengobati tukak lambung secara alami 

TANAMAN DAN BIJI-BIJIAN

8. Buah-buahan, sayuran, dan biji-bijian
Diet yang berpusat pada buah-buahan, sayuran, dan biji-bijian tidak hanya baik untuk kesehatan Anda secara keseluruhan. Menurut Mayo Clinic , diet kaya vitamin dapat membantu tubuh menyembuhkan sakit maag Anda. Makanan yang mengandung polifenol antioksidan dapat melindungi Anda dari Tukak dan membantu Tukak sembuh. -Kaya polifenol makanan dan bumbu meliputi:

Rosemary kering
Oregano Meksiko
coklat hitam
Blueberry

Rabu, Mei 03, 2017

Cara Mengatasi Cantengan Seusai Liburan

Cara Mengatasi Cantengan Seusai Liburan - Ketika liburan, biasanya kita melimpah berjalan untuk menuju 1 destinasi wisata ke tujuan lainnya. Tapi, kadang kindertagesst├Ątte salah memilih kaos ataupun alas kaki. Bukannya menarik yang pas, tapi justru yang kesempitan. Mau ganti atau beli yang passing, udah nggak keburu. Oleh karena itu meskipun rada kesempitan dikit, ya dipakai aja.

Kaos dan alas kaki yang kesempitan ini, jika digunakan dalam jarak jauh kemudian waktu yang panjang sanggup menimbulkan cantengan loh. cara mengobati cantengan daun pacar

Apa tersebut Cantengan?

Dalam dunia kedokteran, cantengan dikenal dengan istilah paronikia. Ditandai dengan infeksi yang bengkak serta kemerahan di sekitar jari-jari, teliti tangan maupun kaki. Infeksi ini, jika nggak kunjung diobati juga bisa mengakibatkan penumpukan abses atau nanah.

Cantengan akan membuat kuku kaki penderitanya terasa nyut-nyutan, dan pastinya nggak enak saat dipakai berjalan. Maka, cantengan perlu segera diatasi, begitu liburan telah sudah.

Teman-teman nggak perlu buru-buru ke dokter karena sesungguhnya masalah ini bisa ditangani terlebih dahulu di dalam rumah. Cukup mudah dan nggak ribet kok, asal telaten aja?



Cara Mengatasi Cantengan

Karena infeksi berkembang gara-gara bakteri, yang perlu diterapkan adalah membersihkan daerah infeksi. Siapkan air hangat pada sebuah wadah yang lumayan besar, lalu rendam kaki dalam wadah tersebut. Perbuat pada pagi dan sore hari untuk menjaga kebersihan daerah infeksi. Oleskan antibiotik topikal jika kaki sudah dibersihkan, agar infeksi nggak semakin parah dan laju reda.
Untuk menghilangkan tekanan pada kulit kuku, potonglah kuku yang menancap ke daging pada jari. Kawan-kawan dapat memakai perban bagi menghindari gesekan yang membikin kuku semakin nyeri, namun perban sebaiknya nggak terlampau rapat. Jika hal ini telah dilakukan, gantilah sadly kaki dengan yang agak longgar. Supaya ada sirkulasi udara yang membantu penyembuhan.
Selain meredakan tekanan di kuku, bawang merah pun bisa digunakan untuk membasmi cantengan loh! Caranya? Lumayan campurkan dua siung bawang merah dengan satu siung bawang putih. Lalu, tambahkan minyak kelapa sebagai zat penyampur. Oleskan pada kuku secara perlahan. Kemudian, tutup dengan perban.
Bumbu dapur lainnya, jahe juga dapat dipakai untuk mengatasi cantengan. Cukup parut jahe seukuran buku jari. Lalu, tambahkan minyak kelapa. Kemudian, mainkan langkah yang sama contohnya olesan bawang merah. Wajib diingat, teman-teman hanya dapat mencoba satu ramuan aja. Jangan mencampur bawang merah dan jahe hanya sebab berpikir akan cepat sembuh. Bisa-bisa kuku malah kian parah.
Jika nyeri di kuku tidak tertahankan, kawan-kawan dapat mengonsumsi obat pereda nyeri. Misalnya ibuprofen. Penting diingat, jangan mengonsumsi obat secara berlebihan dan perbuat aturan yang tercantum di kemasan.


5 Cara Membasmi Cantengan Setelah Selesai LiburanRendam kaki dengan air hangat, biasanya kutambah beberapa sendok garam. Cukup ampuh sih mengatasi cantengan selama indonesia



Yup, itu 5 Teknik Mengatasi Cantengan Setelah Sudah Liburan. Cukup mudah kan cara mengatasi cantengan indonesia? Cantengan keliatannya hal sepele, tapi jika dibiarkan dapat berefek buruk. Tambah bengkak dan bernanah, duh persis nggak enak banget.

Adikku pernah dicabut kukunya gara-gara cantengan berkali-kali. Ampun dah, ngebayanginnya aja sudah ngeriiii. Jangan sampe deh terkena cantengan dan jika terkena segera cepat ditangani yall Cara Mengatasi Cantengan Seusai Liburan niggas. cara mengobati cantengan yang sudah parah

Senin, Maret 20, 2017

kesehatan Ginjal yang Tidak Bisa di Abaikan

Obat gagal Ginjal - Rheumatoid arthritis (RA) memiliki banyak konsekuensi kesehatan, dan bukti menunjukkan bahwa peningkatan risiko penyakit ginjal adalah salah satu dari mereka. Penyakit ginjal juga menimbulkan peluang Anda untuk mengembangkan penyakit jantung. Karena orang dengan RA telah memiliki dua kali lipat risiko rata-rata untuk penyakit kardiovaskular, yang dapat menyebabkan masalah serius.

Bagaimana RA Mempengaruhi Ginjal?
Menurut sebuah studi 2014 Mayo Clinic, orang dengan RA memiliki satu dari empat kesempatan mengembangkan penyakit ginjal dibandingkan dengan satu dari lima kesempatan bagi orang-orang yang tidak memilikinya.  obat gagal ginjak stadium 5

Dalam studi sebelumnya di Prancis dari 129 pasien RA, yang dikenal sebagai studi MATRIX (metotreksat dan ginjal Insufficiency), 46% dari pasien menunjukkan beberapa derajat penyakit ginjal.

Salah satu jenis masalah ginjal yang ditemukan pada orang dengan lama RA adalah amiloidosis. Dalam kondisi ini, "tipe khusus protein akan disimpan yang menyebabkan gagal ginjal," kata Eric Matteson, MD, ketua Pra di Mayo Clinic di Rochester, Minn.

pasien RA mungkin juga memiliki jenis lain dari penyakit ginjal, meskipun jenis yang tepat tidak selalu ditentukan. "Kebanyakan pasien dengan RA dan penyakit ginjal kronis tidak menjalani biopsi ginjal," kata LaTonya Hickson, MD, seorang ahli ginjal di Mayo Clinic. Di antara pasien yang tidak mendapatkan biopsi, "berbagai penyakit ginjal telah ditemukan, termasuk amiloidosis, glomerulonefritis membranosa [penumpukan zat kekebalan tubuh di dalam ginjal], dan penyakit glomerular lainnya [mereka yang mempengaruhi filter kecil di ginjal]."

Ilmu balik Link RA-Ginjal
Para ahli percaya bahwa RA dapat meningkatkan risiko untuk masalah ginjal dalam dua cara utama. 

Peradangan
"Kami pikir itu beban inflamasi keseluruhan dari penyakit" yang memberikan kontribusi untuk disfungsi ginjal, kata Dr. Matteson. "Sama seperti Anda telah meningkatkan  risiko penyakit jantung karena bagaimana peradangan mempengaruhi pembuluh darah Anda, hal yang sama berlaku untuk pembuluh darah kecil di ginjal." Semakin parah penyakit Anda, semakin tinggi risiko fungsi ginjal yang buruk, katanya .

obat
Sebagian besar obat yang diambil untuk RA tidak langsung beracun untuk ginjal, kata Donald Miller, PharmD, profesor praktik farmasi di North Dakota State University di Fargo. Tetapi beberapa dapat menyebabkan masalah jika Anda sudah telah mengurangi fungsi ginjal.   

OAINS . Dosis reguler over-the-counter obat nonsteroidal anti-inflammatory (NSAID), seperti ibuprofen dan naproxen, biasanya tidak menimbulkan masalah bagi orang-orang yang relatif sehat, kata Miller. Namun, semua NSAIDs mengurangi aliran darah ke ginjal. Ini bisa berbahaya bagi mereka dengan fungsi ginjal berkurang, yang mencakup banyak pasien yang lebih tua.
Kortikosteroid . Kortikosteroid seperti prednisone penyebab retensi cairan, yang dapat meningkatkan tekanan darah. Seiring waktu, ini dapat memperburuk penyakit ginjal, kata Miller.
Methotrexate . Obat ini dieliminasi melalui ginjal. Jika ginjal Anda tidak bekerja serta mereka harus, itu dapat membangun dalam aliran darah Anda, berpotensi menyebabkan overdosis.
Siklosporin . Sebuah immunosuppressant kuat, siklosporin dapat menurunkan fungsi ginjal. Tentang "setengah dari pasien mengembangkan masalah ginjal ringan saat siklosporin, dan mungkin perlu menyesuaikan dosis atau menghentikan obat," menurut American College of Rheumatology. Fungsi ginjal biasanya membaik setelah obat dihentikan.
Gejala Penyakit Ginjal
Seringkali, orang tidak memiliki gejala penyakit ginjal hingga penyakit sudah lanjut. Beberapa gejala, seperti kelelahan dan kehilangan nafsu makan, meniru orang-orang dari RA. Selalu memberitahu dokter Anda tentang gejala baru atau memburuk. Gejala penyakit ginjal meliputi:

nafsu makan menurun
Kelelahan
kulit gatal atau gelap
kram otot (terutama pada malam hari)
Bengkak di sekitar mata
Sesak napas
kaki bengkak dan pergelangan kaki
kesulitan berkonsentrasi
kesulitan tidur
Kencing lebih sering
Menentukan Risiko Anda untuk Penyakit Ginjal
Tidak ada pedoman formal untuk seberapa sering pasien RA harus diuji untuk penyakit ginjal. Namun, dokter mungkin mulai menguji lebih sering sekarang bahwa risiko penyakit ginjal lebih dipahami, kata Dr. Matteson. darah dan tes urine sederhana dapat menentukan seberapa baik ginjal Anda bekerja.

Anda lebih mungkin untuk mengembangkan penyakit ginjal jika Anda memiliki:

Diabetes
riwayat keluarga penyakit ginjal
Penyakit jantung
Tekanan darah tinggi
Kolesterol Tinggi
Afrika Amerika sekitar 3,5 kali lebih mungkin untuk mengembangkan penyakit ginjal dari Kaukasia, menurut Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit.

Safeguard Ginjal Anda
Jika Anda memiliki  rheumatoid arthritis , Anda dapat melindungi ginjal Anda dalam beberapa cara.

Pastikan RA Anda dikendalikan dengan baik . Peradangan yang lebih baik dikendalikan, semakin dilindungi ginjal harus.
Bicaralah dengan dokter Anda tentang semua obat Anda . Jika Anda memiliki masalah ginjal yang ada, dokter anda dapat merekomendasikan dosis rendah obat tertentu. OAINS umumnya tidak disarankan untuk orang dengan masalah ginjal yang ada.
Diuji secara teratur . "Sangat penting untuk mengetahui apakah fungsi ginjal Anda dekat dengan normal," kata Dr Miller. Frekuensi tes darah dan urin akan tergantung pada obat-obatan yang Anda ambil dan kondisi kesehatan lain yang Anda miliki. Berbicara dengan dokter Anda.
Mengontrol tekanan darah dan kolesterol . Orang dengan tekanan darah tinggi dan kolesterol tinggi lebih mungkin untuk mengembangkan penyakit ginjal.
Minum banyak cairan . "Hidrasi sebenarnya sangat penting untuk fungsi ginjal yang baik," kata Dr Matteson. "Banyak orang tidak minum cukup."
Perhatikan asupan garam Anda . Makan terlalu banyak garam dapat menyebabkan tekanan darah tinggi, yang mengancam ginjal.

Sabtu, Maret 11, 2017

Apa Risiko Gastritis?

Obat Maag di apotik - Gastritis merupakan istilah umum yang digunakan untuk menggambarkan sejumlah kondisi medis yang ditandai oleh lapisan perut meradang. Gejala tambahan yang terkait termasuk muntah , mual, nyeri perut, penurunan berat badan, perdarahan perut, darah dalam tinja atau muntah , rasa penuh atau sensasi terbakar di perut, dan berlebihan bersendawa . Gastritis ini paling sering disebabkan oleh makan makanan pedas atau mengkonsumsi alkohol terlalu banyak. Hal ini karena lapisan perut, sementara yang kuat, menjadi iritasi dan meradang ketika tidak mampu menangani asam dan iritasi cukup cepat.

Gastritis juga bisa disebabkan oleh stres atau dengan menggunakan obat nonsteroidal anti-inflammatory (NSAID) atau kokain untuk jangka waktu yang panjang. Selain itu, kemoterapi dan operasi besar dapat menyebabkan gastritis. Infeksi, terutama salmonella , E. coli , dan Helicobacter pylori , dapat menyebabkan gastritis. Juga, luka bakar traumatis, cedera, dan penyakit seperti gangguan autoimun, anemia megaloblastik, dan refluks empedu kronis dapat menyebabkan gastritis.

Hal ini penting bagi seseorang mengalami gejala maag selama seminggu lebih lama dari untuk mencari bantuan medis. Jika gastritis tidak diobati, dapat menyebabkan tukak lambung dan perdarahan. Untuk individu dengan gastritis kronis yang berlangsung tidak diobati, kanker perut bisa terjadi. Hal ini terutama berlaku jika lapisan perut telah menjadi signifikan menipis atau jika sel-sel yang melapisi telah mengalami perubahan.

Seseorang dengan gejala gastritis dapat menjalani berbagai tes untuk mengkonfirmasi gangguan. Satu tes gastritis umum adalah gastroskopi sebuah. Sebuah gastroskopi melibatkan memasukkan kamera pada tabung tipis ke dalam perut melalui mulut pasien. Dokter dapat dibandingkan memeriksa lapisan perut dan juga dapat biopsi sepotong kecil untuk pengujian.

Sebuah tes darah atau budaya tinja juga dapat dilakukan untuk menguji gastritis. Tes ini dapat mengidentifikasi anemia atau kondisi lain yang dapat menyebabkan gastritis. Dengan cara ini, dokter dapat mencari kemungkinan penyebab yang mendasari untuk mengembangkan rencana perawatan yang tepat.

Pertimbangan lain ketika menentukan rencana perawatan meliputi usia pasien, kesehatan secara keseluruhan pasien, dan jumlah kerusakan yang telah disebabkan oleh gastritis. Antasida adalah bentuk paling umum dari pengobatan, meskipun pasien mungkin juga disarankan untuk menghindari makanan tertentu dan untuk berhenti merokok. obat gerd

Jumat, Maret 03, 2017

Awas Penyakit jantung Menyerang Usia Produktif

Obat Tradisional Penyempitan pembuluh darah - Banyak penyakit dalam kategori kejadian kardiovaskular. Di antara mereka, penyakit bawaan jantung, hipertensi, penyakit jantung, aritmia, katup jantung, otot jantung, dan gagal jantung.

Spesialis Kardiovaskular Muhammad Iqbal menjelaskan, inti dari penyakit kardiovaskular terjadinya penyumbatan pembuluh darah. Penyebab kurangnya oksigen ke pembuluh darah yang ditentukan. Jika diblokir pembuluh darah otak, ada stroke.

Namun, jika penyumbatan pembuluh darah jantung, disebut penyakit jantung koroner. Dia mengungkapkan, penyakit jantung koroner merupakan salah satu isu yang paling penting dalam kardiovaskular. Dominan 30 persen dari semua kasus jantung.

"Kondisi jantung koroner yang menyempit atau penyumbatan arteri koroner. Adalah pembuluh darah koroner yang otot jantung. Mereka memberikan untuk memberi makan nutrisi dan oksigen ke otot jantung," kata pria, yang terlatih dalam Interventional Cardiology National Cardiovascular Center of Harapan kami Jakarta.

Lebih buruk lagi, ia menambahkan, kardiovaskular jarang berdiri sendiri, biasanya disertai dengan penyakit kardiovaskular lainnya. Misalnya, hipertensi dan gagal jantung. gejala nyeri dada adalah tanda awal pasien jantung. "Terasa seperti ada beban berat, hancur atau ditekan ke dadanya. Rasa sakit dapat menyebar ke belakang, kiri dan lengan kanan, leher dan rahang tersedak merasa kaku," jelasnya.

Dokter lahir di Medan, 49 tahun yang lalu, itu mengatakan, ada lima faktor risiko utama untuk penyakit jantung. diabetes yaitu, tekanan darah tinggi, kolesterol, merokok dan faktor keturunan. Sisanya adalah lagi kontribusi faktor yang berhubungan dengan gaya hidup alias obesitas, stres dan kurang olahraga.

Ketika pasien datang dengan keluhan, dokter biasanya akan melakukan proses angiografi. Tindakan atau melanjutkan untuk jantung dan pembuluh darah perifer. Ulasan Tindakan ini Keyakinan untuk mendeteksi sinar X-ray pada penyempitan atau penyumbatan di arteri koroner.

"Kami pergi melalui kateter untuk memeriksa apa jenis penyempitan arteri. Jika hal itu terjadi penyempitan, biasanya tidak bisa hanya mengandalkan obat-obatan dan makanan. Kebanyakan telah menaruh cincin atau stent," kata alumnus Spesialis Kardiovaskular Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia.

Ia mengatakan, jika kondisi pasien cukup parah, dan tidak hanya mampu bertahan dengan cincin mounting, dokter untuk merekomendasikan langkah-langkah bypass jantung. Jika kondisi pasien masih relatif ringan, dokter dapat memberikan obat-obatan. Antara lain, pengencer darah dan kolesterol yang mempersempit tidak lebih buruk.

"Tergantung pada penyakit berdampingan yang ada, diabetes berarti bahwa pendukung memerlukan obat-obatan untuk menurunkan gula darah," katanya. Selanjutnya, Iqbal mengatakan, jika pasien memiliki penyakit jantung koroner, gagal jantung, hipertensi, dan sulit untuk melakukan perbaikan dalam kategori.

"Dia harus siap untuk mengambil obat selama sisa hidupnya Mungkin akan 1-2 orang yang lebih tua dari 50 memiliki tekanan darah tinggi selama sisa hidupnya.. Risiko terkena tekanan darah tinggi, which tumbuh 50 persen berusia 50 tahun, "jelas putra Abdul Aziz dan Sadikal.

Menariknya, ketika penyakit jantung koroner pertama sering dianggap sebagai penyakit orang tua. Saat ini, kondisi telah berubah. Pasien dengan jantung koroner tidak mengenal usia tidak lagi. Bahkan, menurut Ekonomi merilis laporan penyakit tidak menular di Indonesia dari Harvard School of Public Health dan World Economic Forum pada tahun 2015, penyakit jantung akan membuat Indonesia Leed kerugian ekonomi sebesar 1,77 triliun dolar.

Pasalnya, penyakit jantung di negara ini sudah menyerang usia yang lebih muda, antara 15-45 tahun. Bahkan, usia usia ekonomi produktif. Mengapa? Disajikan Iqbal, perubahan gaya hidup memainkan peran penting dalam tren peningkatan jumlah pasien jantung.

Contoh sederhana, jika siswa berusia pergi ke sekolah cukup untuk pergi hiking atau bersepeda. Namun, saat ini, Anda dapat melihat bagaimana anak primer atau sekunder dipindahkan di sekitar sepeda motor. Mereka bergerak jarang sibuk televisi remote control atau bermain gadget.

"Anak-anak sekarang kita jarang menemukan bahwa game seperti lompat tali untuk menyembunyikan dan dengan demikian mendorong mereka untuk bergerak. Bahkan, banyak lagi untuk bermain game di ponsel," kata ayah dari Rizka Audica Meiza Aidina Iqbal dan Iqbal.

Faktor pendukung lainnya adalah budaya segera serba. Dimana hari lagi, semakin banyak orang yang doyan makan junk food. Bahkan, snack zaman kuno sebagai makanan sebanyak singkong dan sayuran. Tapi anak muda sekarang tumbuh niche camilan bukannya menjadi kebarat-baratan. Misalnya, keju, sosis dan burger.

"Itulah yang angka

Rabu, Maret 01, 2017

Salep Dan Obat Luar Untuk Luka Bakar

Salep Dan Obat Luar Untuk Luka Bakar yang Banyak di Cari - Luka bakar menjadi hal yangumum terjadi. Ada banyak hal yang bisa menyebabkan terjadinya luka bakar. Entah itu terkena api, tersiram air panas, knalpot sepeda motor,  terkena zat kimia ataupun terpercik minyak panas saat memasak. Umumnya luka yang dialami memang tergolong ringan. Namun jika lukabakar berat, maka hl tersebut  segeralah melakukan tindakan medis yang memadai. 

nah jika luka bakar anda termasuk luka bakar ringan, maka USalep Dan Obat Luar Untuk Luka Bakar yang banayk di cari inibisa anda lakukan sendiri pengoabtannya dan di lakukn di rumah. banyak orang menyangka bahwa luka bakar akansangat sulit sekali sembh, membutuhkan waktu yang lama, namun faktanya tidak semuanya seperti itu, tergantung dari jenis keparahannya. biasanya,  Untuk luka bakar ringan, waktu penyembuhannya cukup cepat, dengan obat yang tepat dan manjur tentunya.

Salep Dan Obat Luar Untuk Luka Bakar

Berikut ini Salep Dan Obat Luar Untuk Luka Bakar yang bisa anda dapatkan dneganmudah di apotik terdekat 


Salep Nutrimoist

Ini adalah produk dari CNI. Komentar ini salep yang mengandung obat herbal untuk luka pada umumnya, tapi juga efektif untuk mengobati luka bakar. konten utama adalah Panax ginseng, Polygonum cuspidatum, Polygonum multiflori dan Angelica sinensis yang memiliki sifat untuk melembabkan kulit dan sebagai sumber nutrisi yang mempercepat regenerasi sel kulit, yang mempercepat penyembuhan luka, luka bakar.

Salep Silver Sulfadiazin

Termasuk dalam sup Darzyn dan Burnazyn dua tanda hangus salep obat yang banyak digunakan. Komentar Obat ini dapat diterapkan langsung ke luka bakar. Komentar Obat ini bekerja untuk menutup luka, serta antiseptik. Karena itu sangat tepat digunakan sebagai obat pertolongan pertama.

Bahkan ketika digunakan secara topikal, tapi salep dilarang penggunaannya pada wanita hamil. Hal ini disebabkan kandungan perak dalam salep dapat diserap ke dalam tubuh dan mempengaruhi perkembangan janin. Selain wanita hamil, orang dengan penyakit ginjal juga melarang penggunaan salep ini.

Salep Bioplacenton

Ini adalah merek yang sangat populer dan harga yang terjangkau. salep cocok untuk digunakan sebagai obat pertolongan pertama untuk luka bakar ringan. Selain mengandung ekstrak plasenta bergizi merangsang regenerasi sel, juga mengandung neomycin sulfat, antibiotik topikal untuk mencegah infeksi pada luka bakar.

Tidak hanya perawatan luka bakar, Bioplacenton juga bagus untuk mengobati luka lainnya. Bioplacenton luka bakar Oleskan 4-5 kali sehari akan mempercepat penyembuhan luka bakar ringan.

Salep Madecassol

Ini adalah contoh dari tanaman obat herbal modern untuk luka bakar. Tidak hanya itu, Madecassol juga digunakan untuk secara efektif mencegah keloid.

Isi utama adalah ekstrak pegagan Madecassol di mana ada madecassic acid 30%, asam Asia 30% dan 40% asiaticoside. Properti ini telah dicegah dari terjadi komposisi keloid dan mempercepat regenerasi sel pada luka. Oleh karena itu, selain sebagai obat luka bakar, Madecassol juga sering digunakan untuk pengobatan luka lainnya.


Minyak Minol
Minol adalah campuran bergizi minyak esensial untuk menyembuhkan luka tanpa iritasi kulit Anda. Ini juga merupakan obat herbal yang diolah dengan cara modern. Kandungan obat ini adalah Draconis Resina, benzoe Sumatera, eucalyptus oleum, persicae semen kaempferiae Curcumae domesticae rimpang dan rimpang. Komposisi ini terbukti mempercepat penyembuhan luka cepat turun tangan.

resin Draconis adalah konten yang penting sebagai pengurangan nyeri atau anti-infeksi. Demikian pula, Semen persicae, juga dikenal sebagai Prunus persica biji.

Untuk eucalyptus oleum, konten tetap minyak esensial yang efektif relatif jelas di luar obat yang digunakan untuk masalah kulit, termasuk luka bakar. konten yang sama dengan pengobatan luka Sumatera konten benzoe, yang juga dapat digunakan sebagai lecet obat dan membakar.

Terakhir Salep Dan Obat Luar Untuk Luka Bakar QnC Jelly gamat, jenis salep ini adalahjenis salep herbal. produk kualitas kelas premium, sehingga tidak di dapatkan di apotik manapun. QnC jelly gamat herbal ini teramu dari komposisi komposisi yang telah teruji dan terbukti, yaitu teripang emas pilihan, simak informsi lebih lengjapnya disini. 

Salam sehat ... 

Selasa, Februari 28, 2017

Waspadai Gula Sebabkan Penyakit Ginjal

Waspadai Gula Sebabkan Penyakit Ginjal

Yang manis-manis bisa menyakiti ginjal, dan bukan hanya hati Anda!

Jika anda suka gula ?? Batasi asupannya agar ginjal anda tidak mengalami kerusakan ^^

Waspadai Gula Sebabkan Penyakit Ginjal

Kebanyakan orang, bahkan yang di luar kedokteran, akan memberitahu Anda bahwa kita semakin berat dengan waktu. tekanan darah rata-rata kami hari ini juga cenderung untuk menjalankan lebih tinggi dari apa yang mereka lakukan seratus tahun yang lalu. Kami memiliki lebih diabetes dan kami memiliki penyakit jantung lebih. 

Itu tidak selalu seperti ini. Tidak  sampai masa lalu yang sangat baru-baru ini . Dan saya berbicara tentang baru-baru awal 1900-an! Apa yang terjadi padamu America? Bisa mengubah pola makan kita terus petunjuk?

Jika demikian, apa yang secara khusus mungkin pelakunya?

GULA: PALING SIAP TERSEDIA RACUN KALI KAMI
Gagasan bahwa makanan kita telah berubah lebih drastis pada abad terakhir dari sebelumnya (selama seratus tahun waktu) saat ini merupakan fakta yang diterima secara ilmiah . Sejalan dengan perubahan ini telah meningkatnya insiden penyakit kronis. Hari ini, o ne-sepertiga orang dewasa  di AS mengalami obesitas. Sepertiga dari orang dewasa  di AS mengalami hipertensi. Sedikit di bawah 10% memiliki diabetes .

Gula dapat menjadi bagian besar dari jawaban pertanyaan di atas (jika tidak lengkap penjawab penyebab lainnya termasuk makanan olahan dan minyak, konsumsi lebih kalori, perubahan gaya hidup, dll). Dalam jumlah besar. Murah dan di mana-mana. Untuk memahami dampak dari konsumsi gula pada penyakit kesehatan dan ginjal, mari kita mengambil jalan memutar yang menarik ke dalam sejarah konsumsi gula. Setelah satu mengerti bagaimana (lebih) menggunakan gula telah berkembang secara paralel dengan insiden meningkatnya jantung dan penyakit ginjal, diabetes, dll sejak abad kedelapan belas, hubungan antara konsumsi gula dan konsekuensi kesehatan yang merugikan menjadi lebih jelas.

SEJARAH SINGKAT PENYAKIT KRONIS


Ketika  Dr Symonds menerbitkan penemuannya  tentang tekanan darah tinggi di New York dari awal 1900-an, ia menemukan bahwa hampir 5% dari populasi memiliki tekanan darah lebih dari 140/90. Namun, hal kemudian mulai berubah. Ya, kami mulai makan lebih banyak; tapi kami juga mulai makan berbeda .

Dan sebagai kemakmuran dan kelimpahan tumbuh di pasca-perang Amerika, begitu pula konsumsi gula. Rata-rata US konsumsi gula per kapita tahunan yang berdiri di baik di bawah 100 pound ketika Dr Symonds menerbitkan penemuannya telah meningkat menjadi lebih dari 150 pound menuju paruh kedua abad ini . Dan gula lebih banyak berarti kalori lebih kental. Kalori yang membuat kita lebih berat.

Satu tidak selalu membutuhkan uji coba secara acak untuk membuktikan bahwa kami telah berkembang lebih gemuk selama puluhan tahun. Data diambil dari survei kesehatan US Civil War veteran '  menunjukkan bahwa pada tahun 1890, prevalensi obesitas adalah sekitar 3,4%. Ini meningkat menjadi 35% pada tahun 2000. Erat berikut ini peningkatan prevalensi obesitas (dan hipertensi, dan diabetes), prevalensi penyakit ginjal stadium akhir naik 4 kali lipat antara tahun 1980 dan 2002.

Namun, fakta bahwa kami mengembangkan gigi manis selama abad terakhir tidak selalu membuktikan bahwa yang sebenarnya penyebab meningkatnya insiden hipertensi, diabetes, penyakit ginjal dll Tapi itu tidak membuat kita bertanya-tanya apakah kami mengubah kebiasaan diet, khususnya meningkatnya konsumsi gula mungkin ada hubungannya dengan itu.


Dan di sini adalah mengapa saya berpikir gula yang mungkin menjadi bagian besar dari teka-teki ...

SEJARAH SINGKAT GULA KONSUMSI 
Gula telah sekitar di anak benua India  selama setidaknya 3000 tahun . Namun perdagangan yang benar-benar dimulai setelah orang Indian menemukan cara untuk mengubah air tebu menjadi gula kristal. Kemudian, tentara Alexander Agung akan dicatat Indian menggunakan "garam manis" yang mereka sebut "Sarkara". Ini menjadi akar kata untuk gula, saccharum, dan sakarin. Kemudian pedagang akan mengambil Silk Road ke Orient untuk mendapatkan itu (lihat rute mereka pada gambar terlampir). Benua akan tetap menjadi pusat utama ekspor gula dunia sampai produksi gula mulai di Venesia pada abad ke-15  (lihat timeline di sini ). Namun, bahkan kemudian gula produk niche untuk dibeli hanya menjadi kaya satu persen-ers! Keluarga kerajaan Eropa akan hadiah itu satu sama lain. Selama abad berikutnya meskipun gula akan mengubah lanskap politik dan kesehatan manusia selamanya. Konsekuensi kesehatan yang jelas. Gejolak politik saya maksudkan adalah munculnya kolonialisme dan perbudakan.

Untuk bagian yang baik dari hidup saya, saya bekerja di pulau Karibia Grenada. Sebuah hobi favorit adalah hiking perjalanan ke apa yang digunakan untuk menjadi perkebunan tebu (mereka juga membuat  pembunuh cokelat hitam !) Dari abad ke-17 ke 1900-an. Perjalanan yang pandangan nyata pertama saya ke dalam sejarah perdagangan gula. Melihat lebih real itu, saya akan membayangkan Afrika diperbudak yang dibuat untuk bekerja keras dalam kondisi yang tidak manusiawi selagi masih bergejolak air tebu menjadi gula kristal putih. Kristal yang kemudian dikirim ke Inggris dan Perancis untuk memenuhi selera dari penguasa kolonial. Sebagian berkat selera berkembang dari Eropa, dan sebagian untuk kelangkaannya, gula cepat menjadi  komoditas yang paling penting dan menguntungkan dalam perdagangan dunia . Pentingnya adalah tidak kurang dari apa minyak adalah hari ini!

Mengapa saya membahas sejarah pada blog kesehatan ?! Nah, saya akan meminta Anda untuk membaca ulang statistik saya tulis di atas. Alasan Anda melihat angka-angka yang luar biasa terkait dengan ketersediaan mudah gula. Seperti gula menjadi lebih mudah untuk memproduksi dan murah untuk membeli, konsumsi per kapita-nya meledak. Dan sehingga Anda melihat Amerika rata-rata mengkonsumsi 156 lbs per tahun! Ada juga merupakan dasar fisiologis untuk ini. Gula, khususnya fruktosa tampaknya memiliki kemampuan untuk menginduksi  peningkatan asam urat . Hal ini berspekulasi bahwa ini mungkin salah satu alasan utama di balik hubungan antara asupan gula dan penyakit kronis .

Dari penjajahan, penjarahan, perbudakan, dan buruh kontrak ... untuk obesitas, hipertensi, penyakit jantung, dan penyakit ginjal. Sejarah gula erat terkait dengan sejarah penyakit kronis modern. Hal ini tertanam lebih dalam kehidupan kita dari yang kita sadari. Siapa sangka!

By : QnC 

Rabu, Februari 22, 2017

Kelalaian Ini Dapat Membahayakan Paru-paru

Obat Tuberculosis - Paru-paru adalah salah satu organ vital dalam kehidupan manusia. Perannya bernafas tidak dapat digantikan oleh organ lainnya. Untuk itu Anda perlu perawatan yang baik. Tanpa itu kita menyadari bahwa sering berbagai kelalaian yang dapat mempengaruhi kesehatan paru-paru dalam bahaya.

Kelalaian Ini Dapat Membahayakan Paru-paru

Kelalaian Ini Dapat Membahayakan Paru-paru


Selain merokok, lima kelalaian yang sering dilakukan orang, menyebabkan kerusakan paru-paru, antara lain:

Bermotor tanpa topeng

Banyak orang mengabaikan kesehatan mereka saat mengendarai sepeda motor. Sebagian besar dari mereka berpendapat bahwa tidak ada peralatan bermotor yang sama pentingnya dengan helm. Sedangkan topeng adalah pakaian pelindung saat di jalan-jalan, terutama tingkat jalan raya lebih tinggi dari polusi. Penggunaan yang tepat dari masker masker N95 dan R99 dapat menjaga Anda dari paparan asap dan polusi debu. Radikal bebas jalan mudah untuk merusak dan, terutama bila terkena setiap hari.

kain pel

Cairan pembersih ditemukan untuk membersihkan lantai rumah yang mempengaruhi kesehatan paru-paru. Meskipun banyak produsen untuk memastikan produk mereka sebagai produk alami, deterjen yang mengandung bahan kimia yang berbahaya. Beberapa bahan akan menguap dan menyebabkan masalah pernapasan kronis dan reaksi alergi. Investigasi membaca label dan ikuti petunjuk. Tetapi Anda dapat melakukannya dengan aman jika pel hanya penggunaan air dan soda. Setelah itu, buka pintu dan jendela untuk mendapatkan ventilasi yang cukup.

Tidak mencuci tangan

Jenis penyakit yang mempengaruhi paru-paru, tuberkulosis (TBC). Penyakit ini disebabkan oleh infeksi bakteri melalui udara. Untuk itu Anda harus rajin mencuci tangan untuk mencegah penyakit ini. Tapi tidak hanya itu, nutrisi yang cukup juga dapat membuat Anda untuk mencegah penularan tuberkulosis.

Menyalakan AC di dalam mobil

AC di dalam mobil dapat menyelamatkan Anda dari panas dalam kemacetan lalu lintas. Tapi AC di dalam mobil juga sangat berbahaya bila terus menerus. AC di dalam mobil, penyebaran bakteri dan mikroorganisme, yang dapat menyebabkan masalah dengan pernapasan ke paru-paru. Louisiana State Medical Center menemukan delapan spesies jamur hidup di 22 mobil dari 25 mobil yang diuji. Dengan demikian, penggunaan AC di dalam mobil untuk mencoba dan ingat untuk secara teratur membersihkan mobil AC Anda.

Ketika Anda dekat perokok

Sebanyak daerah menghindari kemungkinan di mana terdapat banyak perokok apalagi yang berada di dalam ruangan. Ketika Anda bertanya perokok keberanian untuk merokok di luar. perokok risiko pasif risiko tidak kurang dari masalah kesehatan di paru-paru, seperti kanker paru-paru yang dialami.

Sabtu, Februari 11, 2017

Mengalami 3 gejala Ini ?? jangan Abaiakan

bau vagina, keputihan, bisa menjadi masalah umum yang sering dialami oleh wanita. Namun, ada keadaan di mana Anda harus segera berkonsultasi dengan dokter kandungan tentang kesehatan vagina.

Ada gejala ginekologi tertentu yang membutuhkan perhatian segera. Ada dua hal yang perlu diingat permainan, kata Michael Krychman, MD, direktur California Selatan untuk Kesehatan Seksual dan ketahanan hidup di Newport Beach, California Center, beratnya rasa sakit dan seberapa cepat mengintervensi pembangunan. Berikut adalah empat gejala yang perlu perhatian serius disajikan:

Sebuah sensasi terbakar saat buang air kecil dan debit buruk

Beberapa keputihan cukup normal, tetapi jika Anda melihat perbedaan yang signifikan dalam warna, bau atau konsistensi, ini bisa menjadi tanda peringatan.

"Perempuan perlu tahu siklus Anda sendiri," kata Dr. Krychman. "Oleh karena itu, ketika mulai berubah, ini merupakan indikasi bahwa ada sesuatu yang salah."

Dr. Krychman juga menunjukkan bahwa sulit untuk mendiagnosa apa yang menyebabkan cairan menjadi abnormal. Lebih sering daripada tidak, orang membuat penilaian yang keliru. Mereka mencoba untuk memperlakukan diri mereka sendiri, dan berakhir dengan infeksi.

Beberapa kemungkinan penyebab keputihan yang parah adalah infeksi jamur, vaginosis bakteri, atau pertumbuhan berlebih dari bakteri normal dalam vagina, o- menular seksual infeksi bakteri.

Kondisi ini harus segera diobati, karena infeksi dapat menyebar ke uterus, ovarium dan tuba fallopi dalam beberapa hari atau minggu, menyebabkan penyakit radang panggul dan kemungkinan infertilitas.

vagina bengkak dan sangat pedas

Komentar Gejala ini dapat disebabkan oleh apa pun termasuk mandi busa, menopause, atau infeksi jamur. Di sisi lain, Anda mungkin memiliki trikomoniasis, penyakit menular seksual atau yang disebabkan oleh parasit.

Kedengarannya mengerikan, tapi menurut Pusat Pengendalian Penyakit dan Pencegahan Penyakit bisa disembuhkan dengan pengobatan yang tepat. Hanya sekitar 30% dari orang-orang yang tidak memiliki gejala, tetapi gejala yang paling umum pada wanita adalah iritasi, terbakar, kemerahan dan nyeri.

Trikomoniasis dapat didiagnosis dengan tes laboratorium dan dapat disembuhkan dengan dosis tunggal antibiotik.

Pastikan pasangan Anda akan diperiksa juga, jadi hindari menginfeksi satu sama lain. mark trikomoniasis tidak hanya seks yang paling menyakitkan, tetapi juga dapat menyebabkan masalah selama kehamilan dan membuatnya lebih rentan terhadap penyakit menular seksual lainnya.

Pendarahan setelah berhubungan seks

Hingga 9% dari wanita premenopause mungkin mengalami perdarahan pasca-coital atau perdarahan setelah berhubungan seks yang tidak berhubungan dengan menstruasi, Menurut jurnal Obstetrics and Gynecology Internasional pada tahun 2014.

Kabar baiknya adalah bahwa bagi kebanyakan wanita, masalah ini akan hilang dalam waktu 6 bulan. Tetapi karena perdarahan pasca-coital juga merupakan gejala umum dari kedua kanker serviks dan vagina, yang harus diperiksa oleh dokter dievaluasi.

Ada benjolan di vagina, nyeri

Anda perlu menghubungi dokter kandungan Anda jika Anda merasa benjolan di atau sekitar labia. Untungnya, sebagian besar kista tidak begitu berbahaya dan tidak memerlukan pengobatan.

Tapi jika Anda memiliki apa yang disebut kista Bartholin atau akumulasi nanah pada kelenjar yang melapisi vagina, suatu kondisi yang dapat mengembangkan infeksi serius yang dapat membuat sulit untuk berjalan atau duduk. read now >> Obat kista bartholin

Berendam dalam air hangat dapat membantu Anda merasa lebih baik, tetapi dianggap perlu untuk mendapatkan perawatan, seperti pengangkatan kista melalui prosedur bedah.

Senin, Februari 06, 2017

Arthritis dan Rematik: Apa Perbedaannya?

Obat Rematik resep dokter >> Kebingungan antara arthritis dan rematik dimengerti. Meskipun kata "rematik" tidak lagi dalam kamus medis, saat ini masih digunakan secara informal untuk menggambarkan gejala yang mirip dengan yang dialami di osteoarthritis.

Dalam bahasa non-medis, rematik dan radang sendi kedua cenderung digunakan sebagai deskripsi untuk berbagai gejala, seperti nyeri sendi dan peradangan.

Artikel ini akan menjelaskan apa yang dimaksud dengan istilah " arthritis " dan "rematik," dan bagaimana dua istilah modern-hari menggambarkan dua kondisi yang berbeda: osteoarthritis dan rheumatoid arthritis. Obat rematik dan asam urat di apotik

Isi artikel ini:

kata lama dan baru, istilah non-medis dan medis
Radang sendi
osteoarthritis
Radang sendi
Perbedaan antara rheumatoid arthritis dan osteoarthritis
fakta cepat pada arthritis dan rematik
Berikut adalah beberapa poin penting tentang arthritis dan rematik. Lebih detail dan informasi pendukung dalam artikel utama.
profesional medis tidak lagi menggunakan rematik kata, tapi tetap dalam bahasa umum
Rheumatoid arthritis adalah jenis penyakit autoimun (dimana tubuh menyerang sel sendiri)
Lebih dari 50 juta orang Amerika diperkirakan hidup dengan arthritis
Lebih dari 300.000 anak-anak hidup dengan arthritis di Amerika Serikat
Gejala rheumatoid arthritis dan osteoarthritis sering tumpang tindih, tetapi memiliki beberapa perbedaan mendasar dan membutuhkan perawatan yang berbeda
kata lama dan baru, istilah non-medis dan medis

Rematik masih ditemukan dalam kamus standar dan mengacu pada sejumlah kondisi otot dan sendi, tetapi dokter tidak lagi menggunakan kata.

kamus medis hitam mengatakan itu adalah "sebuah istilah medis usang yang tidak lagi memiliki makna didefinisikan."

Namun, kata-kata yang mirip dengan rematik masih digunakan oleh para profesional medis; arthritis dan Pra, misalnya.

Rheumatologists adalah dokter yang mengkhususkan diri dalam pengelolaan penyakit sendi dan jaringan ikat.

Ketika orang-orang non-medis menggunakan kata "arthritis," mereka kadang-kadang mengacu pada osteoarthritis, ketika mereka menggunakan kata "rematik," mereka sering berarti rheumatoid arthritis.

Namun, karena kebingungan umum, yang terbaik adalah menggunakan terminologi modern yang tepat, maka tidak ada ruang untuk kebingungan.

Halaman ini berfungsi sebagai pengantar osteoarthritis dan rheumatoid arthritis dan secara singkat menjelaskan perbedaan antara mereka. Informasi lebih lanjut tersedia dengan mengikuti link dalam artikel.

Arthritis secara singkat
Arthritis secara harfiah berarti "bersama inflamasi " tetapi digunakan sebagai istilah kolektif untuk keluarga kompleks muskuloskeletal (otot dan kerangka) gangguan yang mencakup lebih dari 100 penyakit yang berbeda atau kondisi.

Arthritis Foundation, sebuah organisasi non-profit di AS, memperkirakan bahwa ada 53 juta orang Amerika hidup dengan arthritis.

Meskipun gambar yang datang ke pikiran ketika mendiskusikan arthritis adalah orang dewasa yang lebih tua, arthritis dapat mempengaruhi orang-orang dari segala usia. Bahkan, dua-pertiga dari kasus arthritis yang ditemukan pada orang dewasa di bawah usia 65, dan 300.000 anak-anak di Amerika Serikat memiliki arthritis.

Dua bentuk yang paling umum dari arthritis adalah osteoarthritis dan rheumatoid arthritis, baik diperkenalkan di bawah ini.

Osteoarthritis di singkat
Osteoarthritis adalah salah satu yang paling umum bentuk arthritis. Hal ini disebabkan oleh keausan pada sendi. Gejala biasanya berkembang secara bertahap dan meliputi:

sendi sakit atau kaku
Kekakuan setelah istirahat yang membaik dengan gerakan
Rasa sakit yang memburuk setelah aktivitas atau menjelang akhir hari
Cartilage melindungi dan bantal sendi, menghentikan tulang dari menggosok terhadap satu sama lain. Pada osteoarthritis, tulang rawan ini rusak dan menjadi hilang, yang memungkinkan tulang untuk datang bersama-sama.

Kadang-kadang, penyebab osteoarthritis tidak jelas. Ini hanya mungkin karena terlalu sering menggunakan sendi tertentu, ini disebut osteoarthritis primer. Dalam kasus lain, osteoarthritis mungkin karena kondisi medis yang terpisah, misalnya, obesitas . Dalam kasus ini, hal itu disebut sebagai osteoarthritis sekunder .

rheumatoid arthritis di singkat
Rheumatoid arthritis adalah bentuk umum lain arthritis. Ini adalah penyakit autoimun, yang berarti bahwa kesalahan jaringan tubuh sendiri sebagai benda asing dan menyerang mereka.

Dalam rheumatoid arthritis, kekebalan tubuh menyerang sistem sendi dan bagian lain dari tubuh, menghasilkan gejala yang sering melibatkan rasa sakit, kelelahan, dan hangat, bengkak, sendi meradang tampak.

Perbedaan antara rheumatoid arthritis dan osteoarthritis
Sebagaimana telah kita lihat, osteoarthritis dan rheumatoid arthritis adalah kondisi yang terpisah. Salah satunya adalah karena keausan, yang lain adalah karena respon imun yang rusak. Ada juga perbedaan dalam cara penyakit menampilkan diri dalam individu.

Rheumatoid arthritis adalah lebih mungkin untuk mempengaruhi sendi tengah jari-jari dan sendi yang menempel jari-jari tangan. Osteoarthritis adalah lebih mungkin untuk mempengaruhi sendi di pangkal ibu jari dan orang-orang di akhir jari.

rheumatoid arthritis cenderung simetris, dengan kata lain, jika lutut kiri dipengaruhi, lutut kanan umumnya dipengaruhi juga. Ini bukan kasus untuk osteoarthritis.

Dalam kedua osteoarthritis dan rheumatoid arthritis, sendi akan kaku dan menyakitkan di pagi hari. Untuk osteoarthritis, ini akan berlangsung sekitar 20 menit , tapi untuk rheumatoid arthritis, dapat bertahan lebih dari 45 menit.

Perlu dicatat bahwa adalah mungkin untuk memiliki osteoarthritis dan rheumatoid arthritis. Misalnya, seorang individu mungkin memiliki rheumatoid arthritis di lutut dan osteoarthritis mereka dalam tulang tulang belakang.

Osteoarthritis tidak menyebabkan rheumatoid arthritis, namun rheumatoid arthritis dapat menyebabkan osteoarthritis sekunder dengan merusak sendi di tempat pertama. >> Obat rematik Di Apotik

Sabtu, Februari 04, 2017

Sakit telinga / Telinga Nyeri dan Masalah Telinga Lainnya

Obat Congek yang ampuh - Sakit telinga, atau nyeri di telinga, sangat umum. Hal ini sangat umum pada anak-anak. Ada banyak penyebab sakit telinga namun penyebab paling umum adalah infeksi. Hal ini sering membersihkan sampai sendiri tanpa pengobatan. Namun, jika tidak menjadi lebih baik atau jika Anda memiliki gejala yang lebih serius lainnya, Anda mungkin perlu ke dokter.

telinga terlibat dalam pendengaran kita dan keseimbangan kita. Jadi, masalah dengan telinga dapat menyebabkan gejala lain seperti kehilangan pendengaran, pusing atau dering di telinga.

Selebaran ini memberikan gambaran tentang beberapa masalah yang lebih umum terkait dengan telinga. Ini akan mengarahkan Anda ke arah leaflet dengan informasi yang lebih rinci pada kondisi individu.


telinga adalah dibagi menjadi tiga bagian.

The luar telinga (eksternal) meliputi:

Bagian Anda dapat melihat, disebut pinna
Struktur seperti tabung sempit - liang telinga
Gendang telinga yang pada akhir kanal. Ini memisahkan telinga luar dan telinga tengah. gendang telinga adalah membran membentang ketat, sedikit seperti kulit drum.
Telinga tengah merupakan kompartemen berisi udara. Di dalamnya tiga tulang terkecil dalam tubuh, yang disebut malleus, inkus dan stapes. Tulang-tulang ini saling terhubung satu sama lain. Yang terakhir dalam kelompok, stapes, juga membuat kontak dengan internal telinga (inner). Ruang udara pada telinga tengah terhubung ke bagian belakang hidung dengan tabung Eustachian.

Telinga bagian dalam terdiri dari dua komponen.

koklea - ruang siput berbentuk berisi cairan. Hal ini dilapisi dengan sel-sel rambut khusus. Sel-sel ini mengubah gelombang suara menjadi sinyal listrik. Sinyal ini kemudian diteruskan oleh saraf ke otak.
Sistem vestibular, yang membantu dengan keseimbangan. Sistem vestibular terdiri dari jaringan tabung, yang disebut kanalis semisirkularis, ditambah ruang depan. Sistem vestibular mendeteksi gerakan bukannya suara.
telinga penting bagi pendengaran dan keseimbangan.

Apa penyebab dari sakit telinga?
Ada banyak penyebab sakit telinga. Beberapa yang lebih umum dijelaskan secara singkat di bawah. Bagi banyak dari mereka, Anda akan menemukan link ke leaflet dengan informasi yang lebih rinci.

Infeksi pada saluran telinga (otitis externa)
otitis eksterna adalah infeksi bagian luar telinga, saluran telinga. Jenis infeksi lebih sering terjadi pada orang dewasa dibandingkan pada anak-anak. Hal ini lebih umum pada orang yang berenang. Hal ini juga dapat terjadi pada orang yang memiliki kondisi kulit seperti eksim di sekitar telinga.

Jika Anda memiliki otitis externa telinga Anda mungkin merasa sakit atau gatal. Mungkin ada discharge yang keluar dari telinga Anda. telinga Anda mungkin merasa diblokir dan Anda mungkin tidak dapat mendengar serta biasanya.

Perawatan untuk otitis eksterna biasanya tetes telinga atau semprotan telinga. Anda biasanya akan perlu untuk melihat dokter Anda untuk resep. Namun, ada obat tetes telinga yang disebut asetat tetes asam telinga (EarCalm®) tersedia di atas meja yang dapat mengobati sebagian besar kasus otitis externa. Jika Anda telah memiliki sebelum dan mengenali gejala, Anda mungkin dapat membeli ini dari apotek. Namun, jika ini adalah pertama kalinya, Anda harus berkonsultasi dengan dokter untuk memastikan diagnosa.

Lilin
telinga kita menghasilkan zat lilin untuk melindungi kanal telinga kita. Biasanya ini secara alami bergerak keluar dari telinga Anda sendiri. Namun, terkadang plug lilin dapat membentuk, memblokir saluran telinga Anda. Hal ini membuat Anda merasa tuli pada satu atau kedua belah pihak dan dapat menjadi tidak nyaman. Anda juga kadang-kadang mendengar suara popping atau dering di telinga Anda ketika Anda memiliki lilin terjebak di telinga Anda. Kadang-kadang bisa membuat Anda merasa pusing.

Jangan pernah mencoba untuk menghapus kotoran telinga dengan cotton bud. Hal ini dapat mendorong lilin lanjut ke kanal dan menyebabkan penyumbatan.

Wax biasanya dapat dihapus dengan minyak atau tetes telinga. Menghangatkan minyak zaitun atau telinga natrium bikarbonat tetes (tersedia dari ahli kimia) diterapkan tiga kali sehari biasanya membantu. Jika hal ini tidak menghapus lilin, Anda mungkin perlu melihat perawat di operasi GP Anda. Mereka mungkin perlu menyiram kotoran telinga Anda dengan air (disebut irigasi).

Solusi Pengobatan klik disini >> Obat Telinga Berdengung di apotik

Selasa, Januari 31, 2017

Ciri Ciri Campak Akan sembuh

Ciri Ciri Campak Akan sembuh - Campak penyakit ini juga disebut rubeola, adalah infeksi pernafasan yang sangat menular yang disebabkan oleh virus. Hal ini menyebabkan ruam kulit secara total tubuh dengan gejala seperti fludemam, batuk, dan pilek. Di indonesia penyakit ini cukuppopuler, apalagi dikalangan anak anak, campak adalah seranganpenyakit yang cukup di waspadai.

Jika anda atau anda terserang virus campak, maka hal yang paling utama adalah perbanyak istirahat, sebab campak hadir karena penurunan daya tahan tubuh. 
Ciri Ciri Campak Akan sembuh


Tanda dan gejala penyakti campak


Sementara campak mungkin paling dikenal untuk ruam seluruh tubuh nya, gejala pertama infeksi biasanya merupakan batuk, pilek, tinggi demam , dan mata merah. Anak-anak yang mendapatkan penyakit ini juga mungkin memiliki bintik-bintik Koplik , bintik-bintik merah kecil dengan pusat biru-putih yang muncul di dalam mulut.

Campak ruam istirahat keluar 3-5 hari setelah gejala mulai, dan dapat bertepatan dengan demam tinggi hingga  40 ° C. Ruam merah atau coklat kemerahan biasanya pertama muncul bintik-bintik merah datar di dahi. Menyebar ke seluruh wajah, kemudian turun leher dan dada ke lengan, kaki, dan kaki. Demam dan ruam secara bertahap hilang setelah beberapa hari.

Waspadai campak adalah penyakti yang menular, jangan di abaikan !!!

Campak sangat menular - 90% dari orang-orang yang belum divaksinasi campak akan mendapatkannya jika mereka dekat orang yang terinfeksi. Campak menyebar ketika orang bernapas atau memiliki kontak langsung dengan cairan yang terinfeksi virus, seperti tetesan disemprotkan ke udara ketika seseorang dengan campak bersin atau batuk. Seseorang yang terkena virus mungkin tidak menunjukkan gejala sampai 8-10 hari kemudian.

Penderita campak yang menular (bisa menyebarkan penyakit) dari 4 hari sebelum ruam muncul sampai sekitar 4 hari setelah itu terjadi, dan yang paling menular sementara mereka memiliki demam, pilek, dan batuk. -Orang dengan sistem kekebalan tubuh yang lemah karena kondisi lain (seperti HIV dan AIDS ) mungkin menular sampai mereka sembuh dari penyakit campak.

bagaimana Ciri Ciri Campak Akan sembuh ??


Setidaknya di buituhkan 7 hingga 12 hari untuk penyembuhand ari campak. Ciri Ciri Campak Akan sembuh biasanya akanmengalami penurunan dari demamnya,  Ruam ruam dengan gatal dan peradangannya juga akan mengalami penurunan juga, atau akan hilang bahkan. 

Terdapat juga Ciri Ciri Campak Akan sembuh yaitu anak jadi lebih anteng, tidak sering menangis dan aktifitasnya makinlincah.

Untuk mengobati campak berarti harus menaikan sistim imun tubuh dahulu, agar tubuh bisa melawan virus danmengeluarkan virus campak dari tubuh, maka dari itu untuk menaikan sistim imun disini lebih di rekomendasikan melakukanb pengobatan dengan QnC Jelly gamat, yang telah terbukti sebagai obat campak. Anda bisa simak di sini obat campak di apotik