Rabu, Februari 22, 2017

Kelalaian Ini Dapat Membahayakan Paru-paru

Obat Tuberculosis - Paru-paru adalah salah satu organ vital dalam kehidupan manusia. Perannya bernafas tidak dapat digantikan oleh organ lainnya. Untuk itu Anda perlu perawatan yang baik. Tanpa itu kita menyadari bahwa sering berbagai kelalaian yang dapat mempengaruhi kesehatan paru-paru dalam bahaya.

Kelalaian Ini Dapat Membahayakan Paru-paru

Kelalaian Ini Dapat Membahayakan Paru-paru


Selain merokok, lima kelalaian yang sering dilakukan orang, menyebabkan kerusakan paru-paru, antara lain:

Bermotor tanpa topeng

Banyak orang mengabaikan kesehatan mereka saat mengendarai sepeda motor. Sebagian besar dari mereka berpendapat bahwa tidak ada peralatan bermotor yang sama pentingnya dengan helm. Sedangkan topeng adalah pakaian pelindung saat di jalan-jalan, terutama tingkat jalan raya lebih tinggi dari polusi. Penggunaan yang tepat dari masker masker N95 dan R99 dapat menjaga Anda dari paparan asap dan polusi debu. Radikal bebas jalan mudah untuk merusak dan, terutama bila terkena setiap hari.

kain pel

Cairan pembersih ditemukan untuk membersihkan lantai rumah yang mempengaruhi kesehatan paru-paru. Meskipun banyak produsen untuk memastikan produk mereka sebagai produk alami, deterjen yang mengandung bahan kimia yang berbahaya. Beberapa bahan akan menguap dan menyebabkan masalah pernapasan kronis dan reaksi alergi. Investigasi membaca label dan ikuti petunjuk. Tetapi Anda dapat melakukannya dengan aman jika pel hanya penggunaan air dan soda. Setelah itu, buka pintu dan jendela untuk mendapatkan ventilasi yang cukup.

Tidak mencuci tangan

Jenis penyakit yang mempengaruhi paru-paru, tuberkulosis (TBC). Penyakit ini disebabkan oleh infeksi bakteri melalui udara. Untuk itu Anda harus rajin mencuci tangan untuk mencegah penyakit ini. Tapi tidak hanya itu, nutrisi yang cukup juga dapat membuat Anda untuk mencegah penularan tuberkulosis.

Menyalakan AC di dalam mobil

AC di dalam mobil dapat menyelamatkan Anda dari panas dalam kemacetan lalu lintas. Tapi AC di dalam mobil juga sangat berbahaya bila terus menerus. AC di dalam mobil, penyebaran bakteri dan mikroorganisme, yang dapat menyebabkan masalah dengan pernapasan ke paru-paru. Louisiana State Medical Center menemukan delapan spesies jamur hidup di 22 mobil dari 25 mobil yang diuji. Dengan demikian, penggunaan AC di dalam mobil untuk mencoba dan ingat untuk secara teratur membersihkan mobil AC Anda.

Ketika Anda dekat perokok

Sebanyak daerah menghindari kemungkinan di mana terdapat banyak perokok apalagi yang berada di dalam ruangan. Ketika Anda bertanya perokok keberanian untuk merokok di luar. perokok risiko pasif risiko tidak kurang dari masalah kesehatan di paru-paru, seperti kanker paru-paru yang dialami.

0 komentar:

Posting Komentar